Sabtu, 15 Agustus 2015

= BERSEMI

BERSEMI

Cinta-Mu tidak ada yang menandingi
Ketulusan-Mu menjadi inspirasiku
Kasihsayang-Mu membuatku tegar
Semua itu adalah nyata dan fakta

Berkah mengalir tiada henti
Karunia selalu menyelimuti kalbuku
Begitu halus cara Engkau mengajariku
Sehingga aku harus mengatakan
Engkau Yang Maha Besar
Engkau tidak pernah pamrih
Setiap detik Engkau memperhatikan
Tidak pernah lelah dan berhenti
Tentu aku harusa sadar dan menyadari
Karena aku juga ingin belajar tulus
Meski sesungguhnya aku membutuhkan-Mu
Seperti kata orang yang bijaksana
Yang mengatakan Engkau akan suka
Ketika aku meminta....
Mengasihi, menyayangi, pedul kepada sesama
Itu mungkin dan aku yakin adalah sebuah jalan
Dan aku yakin dengan prasangkaku
Bahwa hal itu akan membuat aku menjadi sesuatu
Menyelesaikan pendakian dari segala bentuk ujian
Serta tantangan hidup yang ada di dunia ini
Hingga aku mencapai tataran yang aku cita-citakan.
by : sastro muni
13 Agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar