Sabtu, 15 Agustus 2015

= WAKTU

WAKTU

Kepak sayap rohaniku..
Nada kasihsayang-Nya yang tiada henti menyapa
Kesabaran menjadi bermakna
Ketika aku-ku menjadi lebih dewasa

Proses kadang selalu menggoda
Ketulusan dan kesadaran kupegang teguh
Karena aku tidak mau terjebak dalam penantian
Karena hidup ini bukan penantian
Tetapi gerak tulus ikhlas dari aku yang terdalam
Tetapi..
Aku harus menyadari
Konsekuensi sebuah kepercayaan dan kasih sayang
Sebagai makluk yang dimuliakan
Sekaligus sebagai insan kamil di muka bumi ini
Aku percaya
Sebagaimana Engkau percaya kepadaku
Bahwa tidak ada yang tidak mungkin
Karena aku sadar bahwa semua tergantung prasangka
Pada akhirnya aku harus bersyukur
Karena sebenarnya tidak ada yang sulit
Semua sebenarnya mudah dan indah
Sebagaimana kemudahan - kemudahan yang aku terima
Serta rejeki yang tidak berhenti mengalir kepadaku.
by : sastro muni
10 Juli 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar