Sabtu, 15 Agustus 2015

= INDAH

INDAH

Selalu saja ada keinginan untuk mengarungi lautan ilmu yang terbayang di depan mata
Karena diri ini tidak hanya ingin melihat yang tersurat
Karena yang tersirat ternyata jauh lebih indah dan kekal abadi
Mau mengarungi lautan itupun membutuhkan bekal yang tidak sedikit
Tetapi jika niat semata untuk-Nya menjadi pegangan utama
Maka aku yakin semua rintangan seberat apapun akan tersibak
Sehingga jalan akan terbuka dan lapang bagiku
Hubungan ini memang khusus dan spesial serta memang sudah sejak dulu
Aku tidak mau kehilangan itu
Aku akan selalu menjaganya
Karena sudah sejak dini Engkau telah menggapaiku
Aku berkata atau aku diam, maka Engkau sudah tahu apa yang ada didalam kalbuku
Aku tidur atau aku terjaga, Engkau tetap terus menjagaku
Begitu tulus dan ikhlasnya
Engkau tempat aku menggantungkan hidupku dan nasibku
Yakinlah, aku tidak akan tergoda oleh indahnya dunia
Karena aku selalu melihat yang tersirat dari setiap keindahan di dunia
Karena dibalik setiap yang indah di dunia ini
Aku hanya akan melihat siapa yang menciptakan keindahan tersebut
Yaitu Engkau yang memberi warna daun-daun dan bunga-bunga yang beraneka warna itu.
by : sastro muni
14 Agustus 2015

dr KGJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar